Pemilihan platform Vlaby untuk berpartisipasi dalam konferensi dan pameran Zero Project 2020 di kantor pusat Perserikatan Bangsa-Bangsa di Wina
12 September, 2020

Pemilihan platform Vlaby untuk berpartisipasi dalam konferensi dan pameran Zero Project 2020 di kantor pusat Perserikatan Bangsa-Bangsa di Wina

  • 0 التعليقات

Proyek Vlaby terpilih sebagai salah satu inovasi pendidikan terbaik di dunia untuk ditampilkan dalam pameran konferensi tersebut, yang hanya mencakup 35 proyek inovatif di bidang pendidikan dari semua negara di dunia.


Konferensi tersebut diadakan selama tiga hari di kantor pusat resmi Perserikatan Bangsa-Bangsa di Wina, ibu kota Austria, dan konferensi tersebut melibatkan tokoh dan organisasi dari lebih dari 800 badan di seluruh dunia yang tertarik pada pendidikan dan penggunaan teknologi pendidikan untuk meningkatkan pendidikan siswa dan mengintegrasikan siswa dengan kemampuan khusus di semua sistem pendidikan.


Platform Vlaby mendapat kehormatan untuk bertemu dengan banyak delegasi dari berbagai negara seperti Jerman, Austria, Prancis, Cina, Amerika, Indonesia, Arab Saudi, Kuwait, Yordania, Rusia, India, dan negara-negara lain di Afrika dan Eropa.


Kami juga merasa terhormat untuk berbicara dengan delegasi dan pengunjung pameran tentang platform lab virtual Vlaby, yang merupakan platform lab virtual pertama untuk siswa sekolah di kawasan Timur Tengah dan Afrika Utara.


Kami juga merasa terhormat menerima penerimaan penuh dari Yang Mulia Duta Besar Omar Amer, duta besar Mesir untuk Austria, yang memperhatikan peserta konferensi dari perwakilan Kementerian Komunikasi. Ia juga mengunjungi pameran dan meninjau platform Chalabi serta membahas cara-cara untuk menyebarkan penggunaan platform tersebut di Austria dan beberapa negara Eropa, di mana ia mengungkapkan kebahagiaannya dengan perwakilan Mesir. Dalam pameran konferensi, yang dia anggap sebagai masalah terhormat bagi Mesir, karena dia adalah perwakilan Mesir pertama dalam pameran tingkat tinggi ini.

0 التعليقات

  • {{ comment.comment }}

    • {{ reply.comment }}

  • لا تعليقات